Lightstick Red Velvet Resmi Dirilis, Fans Protes Ke SM Entertainment!

Red Velvet kini menjadi grup idol wanita pertama dari agensi SM Entertainment yang memiliki official lightstick dan hal ini lah yang membuat para fans protes dan meminta SM membuatkan lighstick untuk idol lainnya.

Baca Juga: Susah Move On dari Secretary Kim? Tonton 5 Drama Korea Park Seo Joon Ini Juga!

Sebelum ada official lightstick para fans K-Pop biasanya menggunakan balon berwarna dan digunakan sebagai simbol dukungan terhadap grup idol favorit mereka.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini para fans menggunakan simbol tersebut dalam bentuk LED lightstick yang menggunakan baterai.

Sebelum ada official lightstick, biasanya para fans hanya bisa membeli lightstick khusus konser saja dan kebanyakan lighstick konser tidak memiliki banyak fitur dan tidak menggambarkan secara detail karakter dari sang idol.

Kini official Lighstick Red Velvet telah resmi dirilis dan banyak fans yang menyayangkan kenapa SM Entertainment tidak membuat official lightstick untuk idol lainnya.

Berikut adalah beberapa ungkapan kekesalan para fans idol SM Entertainment yang diposting lewat Twitter:

Butuh waktu empat tahun sebelum official Lightstick Red Velvet rilis, sementara beberapa idol senior SM Entertainment seperti S.E.S (1997), The Grace (2005), Girl’s Generation (2007), dan f(x) (2009).

Baca Juga